Senin, 17 Desember 2012

celana chino

Celana chino adalah  item mode yang patut digunakan  oleh wanita dan pria. Selain itu mudah dipadu padan, celana yang identik dengan gaya kasual ternyata bisa dikenakan untuk berbagai kesempatan. Dan  bisa  juga digunakan  akhir pekan anda yang santai, ada beberapa celana  chino yang bisa dipilih.
1. Celana Chino dari Zara
Brand high street asal Spanyol ini menawarkan celana chino dengan beraneka warna. Mulai dari beige, toffee, biru navy, cream hingga warna oranye. Potongan celana yang sedikit longgar, dan memberikan sentuhan nyaman bagi si pemakai.  Apakah anda tertarik dengan celana Chino ini ?  Anda bisa mendapatkannya dengan harga  yang terjangkau Rp 250 ribu perpotong.
2. Celana Chino dari Mango
celana chino sempat menjadi buruan para pencinta mode pada pertengahan 2011, hingga kini Mango masih banyak menawarkan  pilihan celana chino. Model yang  modern dan elegan , celana tersebut bisa dipadu padan dengan berbagai macam atasan seperti kaos and kemeja.
Jika ingin mengenakannya ke club, Anda tinggal memadukan celana tersebut dengan atasan tanpa lengan berbahan sequin. Terbuat dari 98% katun dan 2% elastane, celana chino dari Mango bisa dimiliki dengan harga yang relative terjangkau


3. Celana Chino dari Pull & Bear
Celana chino memiliki banyak warna yang dibisa dilihat.  contohnya, celana chino keluaran terbaru brand Pull & Bear ini. warna berani seperti merah terang dan hijau, tampilan yang  santai tetap bisa menarik pemakainya. Padukan celana Chino ini dengan sweater yang longgar dan sepatu brogue untuk tampilan  wanita Paris. Celana ini dijual dengan harga Rp 499 ribu perpotong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar